Translate Yuk

!-- Google Translate Element -->
Welcome To My Blog :-)

Pages

KETERBATASAN NON TEKNIS E-COMMERCE


  • Biaya dan justifikasi.  (34.8 % dari responden). Biaya pengembangan EC dalam rumah bisa sangat tinggi, dan kekeliruan yang disebabkan oleh kurangnya pengalaman bisa mengakibatkan adanya delay (penangguhan). 

  • Sekuritas dan privasi. ( 17 ,2 %). Kedua isu ini penting, khususnya di wilayah B2C, lebih khusus lagi isu sekuriti yang dipandang serius dibanding yang sebenarnya bila diterapkan inskripsi yang tepat. Ukuran-ukuran privasi secara konstan bisa diperbaiki. Tetapi, pelanggan memandang issu ini sebagai persoalan sangat penting, dan industri EC memiliki tugas jangka panjang dan berat untuk meyakinkan pelanggan bahwa transaksi online dan privasinya, sesungguhnya sangat aman.
  • Sedikit kepercayaan dan resistensi pemakai (4,4 %). Pelanggan tidak mempercayai penjual tanpa wajah yang tidak mereka kenal (kadang-kadang mereka tidak percaya bahkan meskipun sudah mengenalnya), transaksi tanpa kertas, dan uang elektronis. Karena itu pergeseran dari toko fisikal ke toko virtual kemungkinan menghadapi kesulitan tersendiri.
 SUMBER : http://www.google.co.id/url?sa=t&source=web&cd=6&ved=0CD4QFjAF&url=http%3A%2F%2Felearning.amikom.ac.id%2Findex.php%2Fdownload%2Fmateri%2F190302001-ST108-1%2F2009%2F11%2F20091121_E-COMMERCE-1.ppt&rct=j&q=pengertian%20e%20commerce&ei=Cv-BTarwCcyHrAfio4S8CA&usg=AFQjCNFd-qPhsgdHvoMSmTwDV4Jfv9UoLQ&cad=rja  

0 komentar:

Posting Komentar

Thank You For Visiting