•Pilar orang terdiri dari pembeli, penjual, perantara, jasa, orang sistem informasi dan manajemen.
•Pilar kebijakan publik meliputi pajak, hukum dan isu privasi, bebas bicara dan nama domain.
•Pilar standar teknis mencakup dokumen, keamanan dan protikol jaringan dan sistem pembayaran.
•Pilar organisasi adalah patner, pesaing, asosiasi dan pelayanan pemerintah.
Sumber :http://www.google.co.id/url?sa=t&source=web&cd=6&ved=0CD4QFjAF&url=http%3A%2F%2Felearning.amikom.ac.id%2Findex.php%2Fdownload%2Fmateri%2F190302001-ST108-1%2F2009%2F11%2F20091121_E-COMMERCE-1.ppt&rct=j&q=pengertian%20e%20commerce&ei=Cv-BTarwCcyHrAfio4S8CA&usg=AFQjCNFd-qPhsgdHvoMSmTwDV4Jfv9UoLQ&cad=rja
Sumber :http://www.google.co.id/url?sa=t&source=web&cd=6&ved=0CD4QFjAF&url=http%3A%2F%2Felearning.amikom.ac.id%2Findex.php%2Fdownload%2Fmateri%2F190302001-ST108-1%2F2009%2F11%2F20091121_E-COMMERCE-1.ppt&rct=j&q=pengertian%20e%20commerce&ei=Cv-BTarwCcyHrAfio4S8CA&usg=AFQjCNFd-qPhsgdHvoMSmTwDV4Jfv9UoLQ&cad=rja
0 komentar:
Posting Komentar